Kades Mattampawalie Berikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kepada Warga Terdampak Covid-19.

Bone Sulsel,– sorottipikor.com l
Penyaluran bantuan langsung tunai di Desa Mattampawalie Kecamatan Lappariaja hari ini di lakukan secara simbolis di balai Desa mattampawalie dan di berikan secara langsung kepala Desa Rustam Pale.SE. selasa (19/05/2020).

Saat memberikan bantuan di hadiri oleh Camat Lappariaja Bahtiar Hammade S.sos M.si, Bhabinsa Pelda Syafrddin dan Bhabinkamtipmas Brikpol Ibrahim Rahman SE. Desa Mattampawalie.

Menurut Kades, bantuan yang di berikan kepada masyarakat ini bersumber dari Dana Desa yang mana di programkan pemerintah yang terdampak virus corona covid-19, jadi penerima BLT Dana Desa ini betul betul masyarakat yang tidak pernah tersentu bantuan dari pemerintah pusat provinsi dan kabupaten dan yang masuk keriteria, ungkap Rustam Pale SE.

Lanjut Kades bantuan yang kita barikan di masyarakat itu langsung tunai sebesar 600 ribu rupiah dan penerima bantuan langsung tunai dari Dana Desa (BLT.DD) di Desa mattampawalie sebanyak 85 orang yang betul betul kategori layak menerima bantuan, ujar Kades. ( Syam Bone).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *