Transparansi Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Kabupaten Purwakarta Dampak Covid-19, Kepala Desa ParungBanteng Umumkan Penerima Bantuan ke Publik

Purwakarta, sorottipikor. Com-Transparansi dan keakuratan data kata inilah yang pantas disematkan ataw diumumkan kepada sejumlah Ketua RT, RW dan Masyarakat diwilayah Desa Parung Banteng Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta. Tak ingin adanya dugaan-dugaan penyimpangan bantuan penanganan Covid-19 yang disalurkan kepada warga selain itu Kades Parung Banteng akan pampangkan daftar nama penerima bantuan tersebut di mading kantor desa dan stiker yang akan di tempel disetiap rumah bagi masyarakat yang menerimanya. (Kamis 14-05-2020)

Kepala Desa ParungBanteng, Aep Saepulah saat dikonfirmasi media sorottipikor. Com menjelaskan alhamdulillah untuk bantuan dampak covid 19 yang sumbernya dari bansos kabupaten hususnya di desa saya ada 72 Kartu Keluarga (KK) yang berhak menerima.

Bantuan ini akan dibagikan secara langsung di Kantor Desa dan dihadiri langsung Oleh Bp. Camat,bantuan tersebut beruma uang tunai sebesar 500 (Lima Ratus Ribu Rupian) perbulan selama empat bulan.

Selain itu saya akan kasih stiker kepada masyarakat yang menerima bantuan ini dan wajib dipasang di rumah masing – masing,”ujarnya.

(Dadan / Irwan DS / Wisner S)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *