Dinsos Kab.Bogor Tanggapi Kedaruratan

Bogor,-Sorottipikor.com l Kurang dari 24 jam Dinsos Kab.Bogor segera menanggapi laporan dari warga yang kehabisan bahan makanan.

Sepuluh Warga Kota Tangerang Selatan yang tidak bisa mudik, penghuni kontrakan di Kp.Cikaret RT.01/10 No.08 Kec. Harapanjaya Pabuaran Cibinong Kab.Bogor mendapat bantuan Sembako dari Dinsos Kab.Bogor.Kamis(14/5/20)

PSBB dan pelarangan mudik bagi warga perantauan membuat pemerintah daerah setempat memberikan perhatian khusus terkait kedaruratan.

Laporan langsung kepada Dra.Lenny Rachmawati,M.Si selaku Kabid Pemberdayaan Sosial Dinsos Kab.Bogor segera ditindaklanjuti, Melalui Kasi Perlindungan Sosial Sri Mulyani,Aks,Mp segera menurunkan team untuk turun ke lokasi guna memberikan bantuan Sembako.

“Bantuan kedaruratan untuk memenuhi kebutuhan dasar secara sementara, semoga mereka yang belum terdata, terutama yang non KTP Kab.Bogor agar segera dilaporkan ke Kelurahan/Desa setempat,agar bisa mendapatkan Bansos, baik dari Pusat, Propinsi maupun Kab.Bogor secara berkesinambungan”,jelas Sri Mulyani.

Bu Rita Salah Seorang Penerima Bantuan saat dihubungi melalui telpon genggamnya mengatan,” Apresiasi dan ucapan Terima Kasih Kepada Awak Media Sorot tipikor atas Bantuannya yang dengan Cepat tanggap mendengarkan Keluhan saya”, Ucapnya,

Rita Menambahkan, ” Saya Belum Bisa membalas kebaikan Rekan rekan Media Sorot Tipikor, Terima Kasih Banyak Semoga Semua Rekan Media Sukses Dalam Segala Apapun”, Tutup Rita.(JL)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.