Akhirnya, Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi Resmikan Langsung Primkoppol Mart Polres Cianjur

Cianjur, — sorottipikor. com l Warung Murah Primkoppol Mart Polres Cianjur akhirnya resmi dibuka. Peresmian dilakukan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi. Selasa(12/05/2020).

Diketahui, toko modern yang terletak di Jalan K.H. Abdullah Bin Nuh persis depan Makopolres Cianjur itu menyediakan bahan pangan dengan harga murah. Dalam acara Grand Opening saat itu, Kapolres menyampaikan, kehadiran Mini Market ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota dan masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Acara dimulai dengan sambutan – sambutan, dalam sambutannya Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto dalam menuturkan “Kami menyiapkan sembako murah ataupun bahan pangan murah, yang paling murah di kota cianjur, bukti nyata kami yang selalu bapak kapolda arahkan kepada kami bahwa kami selalu humanis, bahwa kita kerja selalu untuk masyarakat” ujar Kapolres

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Jabar didampingi Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan bersama PJU Polda Jawa Barat.

Setelah diresmikan, Kapolda Jabar juga memberikan sembako kepada Kapolsek Jajaran, Danramil, Dan Yon Armed, Yon Rider, Brimob dan ketua MUI untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak dari pandemi Covid-19.

“Saya meresmikan primkoppol mart polres cianjur, bagi saya ini adalah apresiasi yang sangat luar biasa, ini baru pertama kali sejak saya jadi kapolda jawa barat, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan kapolres cianjur yang sudah membuat primkoppol seperti ini” kata Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolda Jabar mengapresiasi FORKOPIMDA Kabupaten Cianjur dalam menghadapi Pandemi Covid-19 “Cianjur ini selalu nomber satu dalam kegiatan dalam menghadapi covid-19, ini karena kekompakan pak dandim, pak bupati dan yang lainnya, semua kompak dan luar biasa apresiasi saya, kalau dimana-mana kompak seperti ini, kita bisa menangani covid-19 ini dengan baik”.ujarnya.

Reporter Arif

Editor : wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.