Patroli Gabungan Ops Cipta Kodisi Polsek Cicurug,TNI Dan Sat Pol PP Saat Berlangsungnya Pelaksanaan PSBB

Sukabumi, — ‘sorottipikor. com l Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Cicurug, Polres Sukabumi berhasil mengamankan minuman keras (miras) dari berbagai jenis dan merek. Pada operasi yang dipimpin Kapolsek Cicurug, Kompol Simin A. Wibowo, S.H. itu, petugas gabungan mendatangi sejumlah lokasi yang dijadikan tempat berkumpul masyarakat dan melakukan pemeriksaan kendaraan.

“Operasi ini digelar di tengah berlangsungnya pelaksanaan PSBB. Tim yang diturunkan berasal dari berbagai unsur,” kata Kompol Simin keika ditemui setelah apel persiapan Operasi Cipta Kondisi di halaman Kantor Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (9/5/2020) malam.

Setelah mengikuti apel persiapan, pasukan gabungan bergerak ke kawasan industri Indolakto dan sejumlah cafe yang dijadikan tempat berkumpul masyarakat. Dengan cara yang sopan tapi tetap tegas, tim memeriksa para pengunjung sambil mengimbau mereka untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing.

Dari operasi itu, tim patroli yang berasal dari unsur Polri, TNI, dan Satpol PP Kecamatan Cicurug berhasil mengamankan miras dengan rincian anggur merah 15 botol, anggur putih 4 botol, dan wiski 1 botol. Benda-benda tersebut merupakan barang yang tidak boleh diedarkan di wilayah Kabupaten Sukabumi karena ada Perda tentang Larangan Minuman Beralkohol. Pada patroli gabungan itu, Kapolsek Cicurug didampingi Danramil Cicurug dan Kasi Trantib Kantor Kecamatan Cicurug.

R. Iyan. M

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *