Operasi Pekat ke Tempat Hiburan Malam, Langsung Dipimpin Kapolres Cianjur

Cianjur, -Sorottipikor.com l Kapolres Cianjur Pimpin Langsung Operasi Pekat Cipta Kondisi Dan Pengecekan Tempat Hiburan Malam. Kegiatan operasi dibagi dua tim, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto pimpin operasi pekat di wilayah timur mulai dari Kec. Karang Tengah, Sukaluyu, Ciranjang Bojong, Picung hingga Haurwangi yang berbatasan dengan Kab. Bandung Barat. Sedangkan tim dua dipimpin oleh Waka Polres Cianjur Kompol Hilman dengan rute wilayah Kota Cianjur. (09/05/2020)

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan “kegiatan Ops Pekat Cipta Kondisi dan pengecekan tempat hiburan malam ini untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Cianjur di tengah PSBB Parsial yang sedang diberlakukan di wilayah Cianjur terlebih ini adalah bulan baik yaitu bulan Ramadhan”

Kegiatan operasi diikuti oleh personil gabungan TNI Polri, dan aparat pemerintah daerah lainnya. Pada pelaksanaan operasi kali ini Polres Cianjur berhasil mendapati tempat karaoke rumahan yang diduga masih beroperasi walaupun pada saat di datangi tempat karaoke tersebut dalam keadaan tertutup.

Ditempat tersebut Polres Cianjur berhasil mengamankan 6 orang terdiri dari 2 orang anak dari pemilik tempat karaoke dan 4 orang diduga pemandu lagu serta turut diamankan sejumlah minuman beralkohol dari TKP. Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menambahkan “Tujuan dari dilaksanakannya razia tersebut adalah sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur agar tetap aman kondusif sehingga aktivitas warga masyarakat dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Dan kegiatan ini akan terus berlanjut sampai pelaksanaan operasi ketupat berakhir”.

Reporter Arif

Editor wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *