Bukti Polwan Polres Cianjur Peduli Covid-19, Sisihkan Gaji Untuk Membuat Takjil Bagi Para Tenaga Medis

Cianjur, — sorottipikor. com l Polres Cianjur Polda Jabar – Ditengah wabah virus corona yang melanda Jawabarat khusus nya Kabupaten Cianjur, para Polwan di jajaran Polres Cianjur melakukan aksi peduli kepada tenaga medis dengan menyisihkan sebagian dari gaji nya dengan menyiapkan menu berbuka puasa/takjil dengan membuat minuman jus dan es buah. Sabtu (9/5/2020)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Senior Polwan Polres Cianjur AKP L. Woro wuryani dan perwakilan Polwan dari masing-masing fungsi polres cianjur.

Senior Polwan yang merupakan Kapolsek Cugenang tersebut menjelaskan, “minuman takjil ini yang berjumlah 300 cup bersumber dari hasil menyisihkan sebagian gaji kami polwan polres cianjur untuk selanjutkan akan kami berikan kepada tenaga medis di rumah sakit yang berada di wilayah kabupaten cianjur sebagai wujud kepedulian kami terhadap pandemi Covid-19 ini.

“Kegiatan sosial Polwan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para tenaga medis yang berada di rumah sakit wilayah kabupaten cianjur sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ,” tambahnya.

AKP Woro juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama ikut dalam mencegah penyebaran virus corona, diantaranya dengan melakukan jaga jarak (physical distancing) dan tidak berkumpul. “Mari bersama kita cegah penyebarannya (Covid-19), dengan mengikuti aturan pemerintah dan selalu menggunakan masker,” pungkasnya. Reporter Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.