Jajaran Sat Sabara Dan Sat Bimmas Polres Cianjur Gencar Sosialisasi ke Masyarakat, Jelang Pembelakuan PSBB Parsial Besok

Cianjur, – sorottipikor. com l Jelang pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Parsial di Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur terus melakukan sosialisasi ke masyarakat. (5/5/2020) PSBB Parsial di Cianjur akan mulai diberlakukan pada Rabu Besok.

“Jajaran Sat Sabhara dan Sat Binmas Polres terus melakukan seruan ke Tempat-tempat keramaian seperti Mall dan Pasar, mensosialisasikan penggunaan masker dan physical distancing kepada warga, ini kita dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19 sekaligus sosialisasi akan diberlakukannya Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) Parsial yang akan diberlakukan besok” kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Juang menuturkan “Hal ini juga untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah agar semua warga mengenakan masker saat beraktivitas dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19,” tegasnya.

Terakhir, ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Cianjur agar senantiasa tetap di rumah, terlebih dengan diberlakukan nya PSBB. “Biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker di saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Cianjur” pungkasnya.

Reporter Arif

Editor wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.