GATOT KACA DITURUNKAN CEGAT PELANGGAR PSBB GUNUNG PUTRI.

Sorot Tipikor, Gunung Putri, Polres Bogor–Masa perpanjangan PSBB di Kabupaten Bogor menjadikan Polres Bogor semakin inovatif. Berbagai tokoh karakter daerah diturunkan dalam pelaksanaan PSBB di checkpoint Sp. Nagrak Gunung Putri pada (04/05/2020).

Mulai dari Gatot Kaca, Si Pitung hingga Kabayan diterjunkan oleh Polres Bogor dalam kegiatan PSBB di Sp. Nagrak Gn. Putri. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk langkah inovatif yang dilakukan oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

“Kami menurunkan personil (Kapolsek, Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas) yang menggunakan kostum tokoh karakter Daerah dalam pelaksanaan PSBB di Gunung Putri. Sebagai bentuk langkah inovasi kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di tengah masa perpanjangan PSBB”, ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland.

Selain memberikan hiburan bagi warga masyarakat, harapan kami dengan menurunkan personil yang menggunakan kostum karakter daerah ini dapat mengobati rasa kerinduan bagi para personil Polri yang dan warga masyarakat yang menunda waktu mudiknya mengingat sedang adanya pandemik Covid-19.

Selain memberikan himbauan dan teguran oleh Karakter Daerah Gatot Kaca, Si Pitung dan Kabayan, kami pun turut memberikan surat teguran bagi pelanggar PSBB khususnya di titik checkpoint Sp. Nagrak Gunung Putri, tutup AKBP Roland Ronaldy Kapolrea Bogor. (BAP).

Humas Polres Bogor

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.