REI Komisaris Cirebon Beribantuan 200 APD.

Cirebon,– sorottipikor.com |
Dampak Covid-19 makin meluas dan sangat terasa di semua lapisan masyarakat baik di Kabupaten maupun Kota, Bupati Cirebon Drs.H.Imron M.Ag. meminta pada pengusaha di Kabupaten Cirebon ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya wabah Covid-19 halitu diungkapkan Imron saat menerima bantuan 200 Alat Pelindung Diri (APD) Sabtu, (02/05/2020).

Menurut imron Saat menerima bantuan APD dari Pengusaha Real Estit Indonesia ( REI ) komisariat Cirebon, bantuan dari sejumlah pengusaha dan intansi lainya sangat membantu meringankan masayarakat tedampak Covid-19.

Saya menghimbau kepada para pengusaha, untuk sama – sama ayo membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ujar imron.

Imron sendiri mengucapkan terimakasih atas bantuan APD yang diberikan REI, APD ini akan didistribusikan keintansi yang membutuhkan.

Gunadi Ketua REI Komisaris Cirebon menuturkan bahwa REI mendistribusikan sebanyak 4000 APD, untuk wilayah jawa barat 3000 APD sudah di serahkan kepada pemerintah propinsi jawa barat, sedangkan sisanya melalui komisaris untuk Cirebon kamiserahkan kepada Pak Bupati sebanyak 200 APD ujarnya.

Selain APD, REI Komisaris Cirebon juga berencana untuk memberi bantuan berupa beras, pihaknya sudah menyiapkan beras sebanyak 2,5 ton yang akan di bagilan langsung kepada masyarakat.

Gunadi menambahkan masker juga akan dibagikan ini sebagi bentuk dukungan menjelang akan dilaksanakanya PSBB di Kabupaten Cirebon ” Kita mulai senin nati untuk bagikan beras dan masker kata Gunadi. ( Suripto ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.