Peringati Hari Buruh, DPC SPN Sukabumi Gandeng Polsek Cibadak Bagikan Sembako, Tajil, Nasi Kotak dan Masker

Sukabumi,- sorottipikor. com l Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, SE,MSI,. Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Brigadir Sandi Praja dan anggota Polsek Cibadak Yang terlibat pengamanan melaksanakan pengamanan pembagian sembako, nasi kotak,takjil dan masker yang di lakukan oleh DPC SPN Sukabumi dalam rangka memperingati hari buruh sedunia yang jatuh hari Jum’at (1/05/2020).

Kegiatan memperingati hari buruh diantaranya pembagian sembako, takjil nasi kotak dan masker bagi karyawan serta masyarakat yang ngontrak di sekitaran Kp Kebon Randu RW 022 Kelurahan Cibadak di lanjutkan kegiatan di depan pertokoan labora dan Leuwi Goong Cibadak.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua DPC SPN Sukabumi Budi Mulyadi dan anggota DPC SPN Sukabumi dan menurut Budi Mulyadi “Ini rangkaian kegiatan peringatan hari buruh, kali ini peringatan lebih diisi dengan kegiatan-kegiatan yang sosial di bulan suci ramdhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni berpuasa di tengah-tengah wabah corona-19. Semoga kegiatan ini bisa meringankan dan membantu masyarakat dan karyawan,

” Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menjelaskan kepada wartawan online sorottipkkor Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondusif, pungkasnya.

Reporter R. Iyan.M

Editor :wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *