Polres Cianjur Segera Resmikan Primkoppol Mart Dengan Harga Grosir.

Cianjur,– sorottipikor. com l
Polres Cianjur Polda Jawa Barat, Sebagai bentuk kepedulian Polres Cianjur untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Polres Cianjur akan segera meresmikan warung murah milik Primer Koperasi Kepolisian (Primkoppol) mart.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan dibentuknya warung murah tersebut sebagai salah satu upaya meringankan kesulitan warga untuk memenuhi sembako selama penanganan cepat COVID-19 terlebih dengan diberlakukannya social distancing dan physical distancing.

“Tempat Primkoppol mart sangat strategis terletak di depan Mako Polres Cianjur di Jalan Abdulah Bin Nuh. Menyediakan sembako dengan harganya grosir, sehingga meringankan pengeluaran warga,” katanya.

Saat situasi serba dibatasi selama penanganan COVID-19 ini, ungkap dia, pihaknya akan memberikan berbagai kemudahan bagi warga, selain memberikan bantuan bagi warga terdampak termasuk mendirikan posko dan dapur umum untuk kebutuhan berbuka bagi warga yang membutuhkan.

Ia menuturkan segera diresmikannya warung murah tersebut, merupakan upaya terbaru yang dilakukan polres bersama pengurus koperasi agar dapat menjadi penyedia kebutuhan pokok yang murah.

“Harapan kami kehadiran Primkoppol Mart ini dapat meringankan beban warga karena harga yang ditawarkan layaknya grosir berbeda dengan minimarket yang sudah ada” katanya.

Reporter Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.