Jalin Tali Asih Bhabinkamtibmas Desa Benjot Dan Cibulakan Polsek Cugenang, Monitoring Dapur Umum

Cianjur, – sorottipikor. com l Dua Desa Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Desa cibulak Monitoring Dapur Umum Ketahanan Pangan Dampak Covid 19 dan membagikan nasi bungkus di Wilayah Desa Benjot di Kp. Pangkalan Rt. 02/06 Desa Benjot kecamatan Cugenang kabupaten Cianjur, Kegiatan Berlangsung Sekitar pukul 09:50 Wib,selasa (28/4/2020).

Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Benjot dan Cibulakan Bripka Azmal Helmi bersama Kades Benjot Bpk. Sopyan Sori, S. Pd, ketua PKK, tokoh masyarakat/agama dan Rt Setempat.

Dalam rangka membantu warga yg terdampak pandemi virus corona (COVID-19) dengan membagikan makanan berupa Nasi bungkus kpd Warga masyarakat kp Awilarangan Rt 04 / 04 Desa Benjot.

Disela kegiatan Bripka Azmal menjelaskan,” Jalin Tali Asih ditengah Pandemi Covid 19 ini suatu gerakan Bhakti Sosial, Sifat Kepedulian Polri ke pada Masyarakat , Ada pun giat Bhakti sosial ini berupa 600 Nasi Bungkus, Tehnis pembagian kita Bagiakan ke pada RT Masing masing, menjaga physical Distancing”,

“Harapannya Semoga apa yang kami laksanakan Hari ini membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan, melihat situasi sekarang di tengah wabah covid 19, Sangat Berat dirasakan Terutama Dalam Hal ekonomi, Mudah mudahan Wabah Virus Covid 19 ini cepat cepat Berakhir sehingga menjadikan Cianjur kembali Normal sedia Kala”, Tutup Bripka Azmal.

Reporter : Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.