Polres Cianjur Polda Jabar Bersama Forkopimda Selama Bulan Ramadhan Bagikan Ribuan Nasi Kotak.

Cianjur,- sorottipikor. com l
Polres Cianjur Polda Jabar bersama FORKOPIMDA membagikan ribuan nasi kotak gratis kepada masyarakat kabupaten cianjur, Aksi itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat selama menghadapi pandemi Covid-19. Jumat(24/04/2020).

Pantauan kami dilokasi, telah dibuat sebanyak 1000 bungkus nasi kotak, ditambah di setiap kecaman di cianjur juga membuat nasi kotak sebanyak 300 bungkus, ada 32 kecamatan di kabupaten cianjur, jika dijumlahkan ada 10600 nasi kotak yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Insyaallah kegiatan ini di tiap-tiap kecamatan akan dilaksanakan setiap hari saya(FORKOPIMDA) menyediakan kurang lebih 300 nasi kotak di tiap-tiap kecamatan, 32 Kecamatan kali 300 kurang lebih sekitar 9600 kami bersama FORKOPIMDA disini membuat 1000 nasi kotak, jadi kurang lebih 10600 nasi kotak akan diberikan kepada masyarakat yang belum menerima bantuan apapun dari pemerintah kita akan prioritaskan” ujar Plt Bupati Herman Suherman

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priaynto menambahkan, pihaknya akan membantu pembagian nasi kotak kepada masyarakat dengan menggunakan mobil patroli.

Repoter Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.