Kapolres Cianjur Minta Masyarakat Patuhi Protokol Penanggulangan Covid-19.

Cianjur, – sorottipikor.com l
Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto meminta masyarakat Kabupaten Cianjur untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah penyebaran covid-19.

Hal itu di sampaikan Kapolres Cianjur di ruangan kerja Kapolres Cianjur. Kapolres menyampaikan pihaknya meminta masyarakat Kabupaten Cianjur untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah terkait antisipasi penyebaran covid 19 terkhusus di kabupaten Cianjur yang masih minim kasus positif Covid-19.

Selain itu Kapolres Cianjur juga meminta masyarakat untuk memakai masker jika berada di luar rumah terlebih tengah berada dalam kerumunan masa seperti di pasar dan angkutan umum serta di sejumlah tempat fasilitas umum lainnya.jelasnya

Kapolres Cianjur menambahkan pihaknya mendukung penuh langkah pemerintah Kabupaten Cianjur dalam hal penanganan penyebaran covid 19 di Kabupaten Cianjur dan ia meminta masyarakat tetap menjaga kesehatannya dengan menerapkan pola hidup sehat serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan mengkonsumsi vitamin.

Perlu diketahui sebelumnya, Polres Cianjur sudah berikan himbauan edukasi physical distancing di lingkungan industri di kabupaten cianjur dan di pasar swalayan, tak hanya itu, Polres Cianjur Juga membagikan 1000 masker kain kepada masyarakat Cianjur.pungkasnya

Repoter Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *