Kabag Sumda Polres Cianjur Berikan Jadwal Tahap Verifikasi Online Penerimaan Anggota Polri

Cianjur, – sorottipikor. com l Kegiatan verifikasi online ini dilaksanakan sesuai kebijakan pemerintah dalam menyikapi penanganan memutus penyebaran virus covid-19. Namun demikian untuk membantu Apabila ada kesulitan untuk verifikasi online, pendaftar yang belum tergabung WhatsApp Group penerimaan Polres Cianjur dapat menanyakan ke bag Sumda Polres Cianjur dan untuk memasuki Polres Cianjur mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan Polres Cianjur mulai dari cuci tangan, pengukuran suhu tubuh, penyemprotan disinfektan dan wajib memakai masker.

Demikian yang disampaikan kepala bagian sumber daya manusia (Kabag Sumda) Polres Cianjur kompol A. Agustoni , SE. M.M saat ditemui pada kegiatan pembagian sembako untuk para perawat di RSDH ( Rumah Sakit Dokter Hapidz) Cianjur ( 24/4/2020 ).

“Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan untuk kegiatan seleksi menunggu petunjuk lebih lanjut dan kepada peserta dan orang tua berpesan agar tidak percaya calo yang menjanjikan dapat membantu dalam proses seleksi penerimaan anggota Polri ini dengan harus mengeluarkan sejumlah uang, percaya kepada kemampuan diri sendiri akan membantu mendapatkan anggota Polri dari putra/putri terbaik bangsa”, jelasnya

Kegiatan penerimaan anggota polri terpadu tahun 2020 mulai memasuki tahap verifikasi online yang dilaksanakan mulai tanggal 15 april sampai dengan 29 mei 2020 yang akan datang. Penerimaan Anggota Polri terpadu 2020 dengan Prinsif BETAH ( Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis) No Calo, No KKN dan No Suap.

Repoter ;Arif

Editor :wan

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *