Hujan Deras Guyur Cianjur, Polres Cianjur Bantu Evakusi Jalan Yang Tertimbun Pasir.

Cianjur, – sorottipikor. com l
Kabupeten Cianjur pagi tadi di guyur hujan lebat, akibatnya, material batu dan pasir menutupi akses Jln. KH Abdullah Bin Nuh (BLK) Kec/Kab. Cianjur, Selasa (21/04/2020).

Menyikapi hal tersebut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SI.K., S.H., M.Hum. Memerintahkan kasat Sabhara serta kasat lantas untuk mengkerahkan personil guna membantu membersihkan pasir serta mengatur arus lalin di lokasi tersebut.

“Anggota kita saat ini sudah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi material pasir dan pembersihan agar menghindari pengendara mengalami kecelakaan”ujarnya

Dalam kegiatan pembersihan jalan yang tertutup pasir. Polres Cianjur beserta perwakilan Dinas PUPR Cianjur juga di bantu oleh masyarakat sekitar

Kapolres Cianjur menghimbau Masyarakt untuk tetap berhati-hati mengingat curah hujan yang tinggi “mengimbau agar pengguna jalan berhati-hati ketika berkendara. Sebab dengan curah hujan yang tinggi banyak lumpur tanah maupun pasir yang hanyut dan menumpuk ke badan jalan sehingga sangat membahayakan”, pungkasnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.