Bantu Cegah Covid-19 Laskar NKRI Bagikan Dua Ribu Masker dan Satu Ton Beras ke Masyarakat

Purwakarta,– sorottipikor.com l
Ditengah merebaknya kasus pandemi covid-19, yang menghantam beberapa negara di dunia termasuk negara Indonesia. Pemerintah pusat menganjurkan berbagai larangan dan menyerukan untuk jaga kesehatan, selalu bersih tetap tinggal di rumah dan selalu memakai masker.

Untuk mengurangi beban kemasyarakat, Ketua LSM Laskar NKRI DPD Kabupaten Purwakarta Dadang Heriyanto merasa terketuk hati nya akan dampak virus covid-19 ini. Hal tersebut di tunjukan dengan memberikan bantuan berupa masker sebanyak Dua Ribu pics dan beras sebanyak satu Ton untuk di bagi bagikan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Pembagian Masker dan beras secara gratis itu pun di laksanakan oleh Ketua NKRI Purwakarta beserat jajaran nya Sekabupaten Purwakarta untuk di bagi bagikan secara gratis di wilayah Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta dan di gerbang Tol Cikopo, ucap Dadang Heriyanto, Minggu (19/04/2020).

Pembagian masker dan beras secara gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Laskar NKRI Kabupaten Purwakarya untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, agar bisa mengurangi beban masyarakat serta untuk mencegah penyebaran virus corona di purwakarta. jelasnya.

Selain itu, kata Dadang, dirinya akan membagikan masker dan beras ke seluruh jajaran pengurus Korcam Laskar NKRI di 17 Kecamatan Se-kabupaten Purwakarta, agar jajaran serta pengurus Laskar NKRI juga bisa menerima manfaat pembagian masker dan beras yang kami bagikan secara gratis, saat ini, pentingnya penggunaan masker ini juga telah di tekankan oleh Kementrian Kesehatan dan Pemkab Purwakarta yang menghimbau masyarakat untuk memakai masker, baik itu bagi mereka yang sehat mau pun yang sedang sakit dengan telah melaksanakan nya anjuran pemerintah kita juga sudah dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta kita juga sudah bisa menyelamatkan diri kita, anak anak istri kita dan tetangga kita juga sahabat sahabat kita, ucap Dadang Heriyanto Ketua Laskar NKRI Dpd Kabupaten Purwakarta.

( Robi )

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.