Sertijab11 Kepala Desa Terpilih Sekecamatan Karang Tengah.

Cianjur,- sorottipikor.com l
Setelah di lantik oleh Plt Bupati Cianjur pada hari kamis 9 april 2020 di pendopo kabupaten Cianjur yang lalu, hari ini kecamatan karang melaksanakan sertijab di aula Desa masing – masing. selasa (14/04/2020).

Camat Karang Tengah Jerry Mulyana S.ip.menyatakan kecamatan karang tengah melaksanakan sertijab di masing – masing desa kepada kades terpilih untuk bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya dan melaksanakan penanganan dampak virus covid 19 di desa masing – masing.

dalam pelaksanaan sertijab ini turut hadir juga kapolsek, koramil, kasi ppm, kasi perencanaan, puskesmas, BPD, LPM, Rt Rw, Bidan Desa, Kader posyandu dan pkk, karang taruna dan tokoh masyarakat, katanya.

Sertijab 11 desa yaitu diantarnya: Desa Bojong dari pjs.M. Opay Saparudin S.ip kepada U. Handoko SH, Desa Babakan Caringin dari Pjs. Ayi Mulyadi S.ip kepada Ihin Solihin, Desa Maleber Dari Pjs. Asep Misbah S.ip kepada Deden Jamaludin, Desa Sindanglaka dari Pjs. Asep Yueni S.ip kepada Asep Kurtubi BCHK S.ip, Desa Sukasarana dari Pjs. Amun S.ip kepada Hj Maesaroh, Desa Sukamantri dari Pjs. Asep GunawanS.ip kepada Kusnandar, Desa Sukasari dari Pjs Ibad Badrudin S.ip kepada Dadan Haris, Desa sindang asih dari Pjs. Didi Darul Padli Spd kepada Epul Saepulloh, Desa Hegarmanah dari H. Asep Sunarya S.ip kepada Asep Ramdhan Nugraha, Desa Ciherang dari Pjs. Pardi Supardi S.ip kepada Nyanyang Sarip Hidayat, Desa Lengansari dari Pjs. Kamaludin kepada Pajar Syuban Amarulloh Spd.

Perwakilan pjs M.Opay Saparudin S.ip menyatakan kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menjalankan tugas memimpin desa dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada prangkat desa, BPD, LPM, bhabinkamtibmas, babinsa, kader pkk, posyandu, para Rt Rw, Karang taruna dan tokoh masyarakat. bisa bersinerji dengan kami memimpin desa,” ujarnya

perwakilan kepala desa terpilih Nyanyang Sarip Hkdayat menjelaskan, pertama kami ucapkan terima kasih kepada Pjs yang sementara memimpin desa kami akan meneruskan program -peogram yang sudah di rancang sebelumnya kemudian akan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat yang paling utama perioritas akan melaksanakan sesuai dengan himbauan pemerintah dalam penangan virus covid 19 yang sudah di bentuk gugus tugas posko penanganan covid 19 yang ada di desa kami akan menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan cuci tangan yang besih pake sabun jangan keluar diam di rumah dan yamg paling penting memantau atau mengawasi perantau yang masuk zona merah pulang ke tempatnya harus di isolasi selama 14 hari dan laporkan ke puskesmas untuk di berikan arahan atau pemeriksaan kesehatan.ungkapnya.

Repoter Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.