Peduli Dampak Covid-19 Polres Cianjur Bagikan Nasi Kotak Kepada Tukang Becak dan Pedagang Asongan.

Cianjur,- sorottipikor.com l
Sebagai langkah membantu masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Polres Cianjur mendirikan dapur umum di mapolres Cianjur untuk menyediakan makan bagi warga terdampak covid-19, personil sat lantas Polres Cianjur dipimpin Kanit Turjawali IPDA I Ketut Noarsa bersama dengan KBO sabhara Iptu Lip Aripin berkeliling Kota Cianjur dengan mengendarai kendaraan patroli membagikan 70 nasi kotak kepada tukang becak dan pedagang asongan di lima titik wilayah dikota Cianjur, Rabu (15/04/2020).

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat di wawancarai mengatakan, kegiatan Bhakti sosial ini di tujukan pada Masyarakat pekerja ber penghasilan harian, seperti tukang becak dan asongan, “Polres Cianjur membagikan 70 nasi bungkus di lima titik di wilayah kota cianjur” ungkap AKBP Juang.

Adapun rute pembagian nasi kotak dari di Jalan Pangeran hidayattulah, Jalan Siliwangi, Jalan Siti jenab, Jalan Taifur yusuf dan Jalan Ir. Haji Juanda.

“Kami juga merangkul masyarakat agar bekerjasama dalam mencegah corona, Pemerintah daerah bersama Polrrs Cianjur akan tetap berada di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apa pun.” Tutup I Ketut Noarsa.

Repoter Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.