Home Industri Rempeyek Ibu Maryanah Kriuknya Bikin Gokil.

Bogor,– sorottipikor.com I Kalangan pecinta makanan ringan sangat cocok untuk para kaum semua kalangan, baik orang tua, muda, bahkan anak-anak sekalipun, salah satu usaha yang di pilih ibu maryanah adalah rempeyek kacang tanah, Selasa (14/04/2020).

Home industri rempeyek miliknya mengajak pecinta makanan ringan tersebut di kediamannya untuk melihat awal pembuatan sampe jadinya makanan tersebut. ibu rumah tangga kelahiran Bogor 05/01/1979 yang saat ini berkedudukan di Kp. Sawah Rt 002/003 Ds/Kel.Jatimulya Kec. Cilodong Kota Depok itu merintis usahanya sekitar 20 th silam.

Sabtu,  05/07/1997 Maryanah melepas masa lajangnya dengan pria asal bogor Mardiyuana, sampe saat ini Maryanah dan Mardiyuana memiliki beberapa usaha selain rempeyek kriuk nya, sebut saja kolam lele, dan nasi uduk miliknya.

Menurut Maryanah usaha ini sejak usia muda, rempeyek yang saya buat insya allah sangat halal dan higenis, dan yang pasti rasa yang saya utamakan, karna sampe saat ini pesanan begitu banyak, di tambah situasi kondisi saat ini yang tidak kondusif karna adanya Corona (Covid-19), jadi kebanyakan orang pada stay di rumah pada banyak negmil kali ya.. “uangkap ibu dua anak saat di temui MNST di kediamannya.

Maryanah yang belum banyak orang tau ternyata masih ada ikatan dengan Walikota depok saat ini, rempeyek milik nya sangat khas, “bahkan sampai saat ini pesanan sangat membeludak sampai-sampai kewalahan 2 bln terakhir ini”, ungkap maryanah

Komposisi bahan rempeyek miliknya: Terigu,telor, kacang tanah, dan rempah-lainya namun ada 1 bahan yang maryanah privasikan karna bahan itulah yang menjadi rempeyek miliknya sangat punya ciri khas kriuknya, yang pasti halal dan higenis modal utama baginya karna halal dan higenis makanan sangat penting baginya untuk menjaga kualitas dan para relasi dan langganannya, harga sangat terjangkau dan ber variasi dari mulai harga Rp 15.000,- sampai Rp 150.000,- .Lebih jelasnya bisa kontak person langsung melalu seluler milik pribadinya.

Anda pecinta ngemil..???? Rasakan sensasi rempeyek MARYANAH SNACK & COOKIES, ada juga kue nya Lho….

?+62 812-8896-6464
?+62 878-0922-0333

Hal dan higenis menjadikan kita sehat selalu. (Deden).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.