Polsek Kadupandak Polres Cianjur Berikan Bantuan Untuk Masyarakat Desa Wargaasih Wastafel Cuci Tangan

Cianjur,- sorottipikor.com l
Ditengah situasi Nasional Virus Corona (Covid-19), Warga Desa Wargaasih Kecamatan Kadupandak menerima bantuan Tangki Air dan alat cuci tangan, dari Seperangkat alat cuci tangan tersebut terdiri dari wastafel, sabun cuci tangan serta tempat tandon air. Bantuan tersebut diberikan oleh Kanit Sabhara Polsek Kadupandak Aiptu H. Yulizar. Minggu (12/04/2020).

Tujuan diberikannya batuan ini guna mengajak seluruh Wargaasih agar menerapkan budaya mencuci tangan sehingga dapat mencegah penularan virus corona. Sebab tangan merupakan salah satu jalan yang sangat mudah dalam penularan virus corona. Melalui pemberian seperangkat alat cuci tangan ini, diharapkan mampu mencegah penularan virus Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Salah satu wagra desa Wargaasih mengucapkan terima kepada Kepolisian Polsek Kadupandak atas bantuan alat cuci tangan tersebut. Seperangkat alat cuci tangan ini akan diletakkan di pusat keramaian. Pemberian ini juga akan dijaga dan dirawat terutama dalam pengoordinasian pengisian air dan juga sabun saat habis.

“Insya Allah kami (Tim Penangulangan Pencegahan Virus Covid-19 Wargaasih) akan jaga dan rawat pemberian seperangkat alat cuci tangan tersebut salah satunya dengan terus memperhatikan air dan sabunnya. Jika air dan sabunnya telah habis, petugas akan segera mengisinya dan masyarakat tidak perlu khawatir”. ujar salah seoang warga desa tersebut

“Semoga dengan bantuan yang diberikan bermanfaat buat Masyarakat terutama Warga Belakang Padang agar warga terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19 ini dengan cara rajin mencuci tangan” Harap Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman di lain tempat

Perlu diketahui sebelumnya, Polres Cianjur memerintahkan setiap Polsek untuk membuat Posko Tanggap Covid-19 di setiap desa di kabupaten Cianjur.

Repoter Arif.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *