Aliran Sungai Cianjur Memakan Korban.

Cianjur,- sorottipikor.com l
Saat menyebrangi aliran sungai cianjur 3 orang terbawa arus banjir bandang, kampung Lebak Okih Desa Galudra Kec. Cugenang Cianjur kejadian hari Kamis pukul 12.00 (09/04/2020).

Polsek Cugenang mendapat laporan dari warga tentang kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian di pimpin oleh panit reskrim Iptu Edi Dadang, Aipda Aang, Aipda M.Dwi, Bripka Asep.N, Bripka Anas, Bripka Andri, tindakan yang di ambil oleh anggota polsek cugenang yaitu mendatangi TKP, memintai keterangan saksi saksi, berkoordinasi dengan BPBD dan relawan regana.

Adapun 3 orang korban tersebut adalah : DAHLAN, 46 th, Tani,
Ny.OOM, 50 th, buruh tani,
Ny. CUA, 52 th, buruh tani
Warga KP. HAREGEM RT.03/02 Desa GALUDRA Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Korban Terseret arus Sungai Lebak Okih desa Galudra ketika akan pulang dan menyebrang sungai dan tiba2 datang arus besar dan terbawa arus.

Jam 14.00 wib 1 orang korban an. Ny. CUA, kemudian sekitar jam 16.30 wib diketemukan lagi korban an Ny OOM ditemukan di sawah pinggir sungai Cianjur di kp. Kuta Desa Sarampad Kec. Cugenang.

Dan 1 orang lagi an Dahlan masih dalam pencarian oleh pihak Polsek Cugenang, warga Desa Galudra, Tagana, Relawan dan BPBD di sepanjang sungai Cianjur.

Sementara korban yg ditemukan an. CUA dan OOM langsung dibawa kerumahnya oleh keluarganya untuk diurus dan segera dimakamkan.

Repoter Arif

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.