Warga Bedengsari Sukaluyu Dikejutkan Di Temukan Sosok Laki-laki Di Sungai Cisokan .

Cianjur,- sorottipikor.com l Warga bedengsari di kejutkan dengan ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki diduga korban merupakan korban hanyut di Kecamatan Cugenang yang terjadi pada hari Selasa tanggal 07 April 2020

sekitar Jam 13.30, korban pertama kali ditemukan oleh saksi 1 Dede Herman sewaktu saksi melakukan pencarian di Sungai Cisokan Kp. Bedengsari Rt. 04/06 Desa Hegarmanah kecamatan sukaluyu. saksi mata yang menemukan korban yaitu : Dede Herman (20) Relawan Tanggap Bencana (Regana) dan Dadan Ramdani (22) supir ambulan.

Indetitas korban yaitu bernama Gunarto Budi Prasetyo (42) kp salaeurih Rt 01 Rw 01 desa benjot kecamatan cugenang cianjur.

Anggota dari polsek sukaluyu yaitu Bripka Iyan Sopian, Bripka Dendi Aprian dan bripka Dian Hidayat mendatangi TKP, meminta keterangan saksi saksi, melaksanakan koordinasi dengan BPBD cianjur.

Saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum luar, situasi selama pelaksanaan evakuasi aman dan kondusif.jelasnya

keluarga korban mendatangi ke RSUD cianjur di dampingi oleh anggota polsek cugenang yaitu Iptu Edi Dadang H. SH. (panit reskrim), Iptu machfud SH. ( panit sabara ), Aiptu Dwi (SPKT), Bripka Anas (reskrim) dan Bripka Azmal H (Bhabinkamtibmas Ds Benjot). Korban akan di bawa pulang dan di makamkan di Kp salaeurih desa benjot kecamatan cugenang. jelasnya (Repoter Arif)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *