Kades Sukamanah Berserta Babnsa, BPD dan Jajaran Lainnya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 5 Titik Diwilayah Sukamanah.

Cianjur,– sorottipikor.com l
Gencarnya pemerintah Kabupaten Cianjur dalam memangkas penyebarannya virus covid-19 sesuai himbauan pemerintah, dengan mendukung serta proaktif secara serempak melaksanakan penyemprotan di wilayah Desa Sukamanah, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. senin (30/03/2020).

Banbinsa Desa Sukamanah Serda Amo menyatakan penyemprotan cairan disinfektan di laksanakan bersama Kepala Desa, BPD, LPM, Kadus, RT RW, polkesdes dan Bhabinkamtibmas pelaksanaan selama 5 hari di mulai pada hari senin sampai jumat 30 maret s/d 3 april 2020 di lingkungan Desa Sukamanah, katanya.

Adapun tempat tempat yang dilaksankan yaitu rumah warga, Mesjid, Mushola, Sekolah, Kantor Desa dan tempat lainnya, dalam pelaksanaan penyemprotan di mulai dari kampung Nangleng Rt 1 Rw 1, Cikaja, Leles, pamokolan, Kopa, Bojong Renyed dan tempat lainnya yang ada di wilayah Desa Sukamanah. “saya berharap dan menghibau kepada warga desa sukamanah untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul kumpul di luar,hindari tempat keramaian, yang penting jaga kebersihan dan istirahat yang cukup”, dalam kegiatan penyemprotan ini berjalan dengan baik,vaman, lancar dan kondusif, pungkasnya Amo.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.