Ex Gitaris Betrayed In My Eyes Bikin Band Naru.

Bogor,– sorottipikor.com l
Rahmat yang sering di sapa Qrun memulai karir di dunia music sejak usia remaja, music metal menjadi pilihan baginya.bergabung di salah satu band metal Betrayed in my eyes sejak tahun 2001 – 2005, Band ini sempat mencuri perhatian di kalangan pecinta music metal.

Jumat, 03/04/2020 Qrun sapaan akrabnya mencertakan karirnya di dunia musik.

“tidak mudah menjadi gitaris di salah satu band cadas kala itu, apalagi berada di salah satu band yang di cintai masyarakat bogor umumnya yang ber genre metalcore. mungkin firdy salah satu inspirasi saya kala itu karna dialah pentolan betrayed in my eyes waktu itu” ucap Qrun

Saat ini mungkin betyared in my eyes masih aktif, namun tidak seperti dulu karna terhalang waktu masing-masing. Begitupun Qrun yang skarang mengusung band baru bernama Caliver yang bergenre pop. Personil yang masih di rahasiakan kepada awak media sorottipikor.com.tak lupa chanel youtub pun ia buat dengan nama QRUN JAZZ.
Di temui di kediamannya,sudah ada beberapa lagu untuk band barunya Caliver termasuk hari ini yang lagi proses mastering lagu2nya dan skil gitarnya untuk di chanel youtubnya. ( EL Aprili ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.