PELTU KAMA LAKSANAKAN ARAHAN SOSIAL DISTANCING WORK AT HOME

Bogor,-Demi mensukseskan Program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid -19, saya memberikan intruksi kepada Jajaran kelurahan agar segera mengimplementasikan setiap arahan dari pemerintah untuk segera mensosialisasikan Arahan pelaksanaan Sosial Discanting Work At Home,” peltu kama

Dan Melaksanakan giat penyemprotan Desinfektan untuk penyemprotan ini di prakasai oleh swadaya warga dan tokoh masyarakat , RW 10 dan tokoh masyarakat ,Kegiatan tersebut diikuti oleh Seklur loji kota Bogor ,Binmas, LPM, Karang taruna, RW setempat .

Mencegah penyebaran covid 19 wilayah kelurahan Loji kec bogor Barat yg meliputi 13 RW penyemprotan lanjutan di Rt. 01.02.03 Rw 10 komplek pertanian kel Loji kec Bogor Barat kota Bogor,Di Rw 10 jumlah rumah ada 53 unit, Penyemprotan dari halaman rumah sampe ruang tamu.

Sambil Menghimbau agar mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjaga kesehatan,, apalabila sakit segera berobat, sehubungan dgn cepatnya penularan virus korona akhir² ini di kota bogor.

Melaksanakan penempelan striker2 himbauan dr pemerintah ,Kapolri ,dan pangdam. Penyemprotan ini di prakasai oleh swadaya warga dan tokoh masyarakat , RW 10 dan tokoh masyarakat ,

Babinsa kel. Loji kec bogor Barat Plt Kama mengatakan, “Saya tidak segan menindak dan membubarkan setiap kerumunan masa yang ada di wilayah, karena hal tersebut tentu tidak mengindahkan maklumat dari kapolri dan pangdam dalam memutus rantai penyebaran Covid 19,” Tutup peltu Kama.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.