Cegah Penyebaran Covid-19 Kordik Cilaku Gandeng Puskesmas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 55 Sekolah

Cianjur,- sorottipikor.com l
Dalam rangka antisifasi memerangi melawan virus covid-19 yang terus berlangsung untuk menghentikan penyebarannya, Kordik Cilaku dan K3S, Kepala Sekolah bersama forkopimca Cilaku dan puskesmas berupaya dengan programnya mencegah penyebaran virus covid-19 di Sekolah lingkungan pendidikan kordik kecamatan cilaku, sabtu (28/03/2020).

Kordik Cilaku, Tatang Wahyu Spd. menyatakan, kordik cilaku berkerjasama dengan puskesmas cilaku dalam penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghindari penyebaran virus covid 19 di 55 sekolah di lingkungan pendidikan kordik cilaku. katanya

Lanjut Tatang dalam pelaksanaan penyemprotan ini kami di bagi menjadi 2 tim, tim satu dari pehak puskesmas dan tim 2 dari pihak kordik pelaksanaan di mulai dari hari senin berakhir hari sabtu tanggal 23 sampai 28 maret 2020, tujuan ini kami lakukan atas intruksi pemerintah kabupaten Cianjur, untuk itu kami peduli proaktif untuk mendukung program pemerintah untuk mencegah penularan virus covid-19 di lingkungan sekolah maupun di masyarakat di wilayah kecamatan cilaku”.

kami menghimbaw senantiasa menjaga kesehatan, mencuci tangan yang bersih, makan makanan yang sehat, istirahat yang cukup, menjaga jarak jangan bersentuhan, setelah ada arahan di berlakukan masuk lagi sekolah setelah di seterilkan sekolahnya siswa, guru dan kepala sekolah bisa belajar mengajar dengan nyaman dari virus yang terjadi saat ini khususnya di lingkungan pendidikan umumnya masyarakat di kecamatan cilaku. tegas Tatang

kami berterima kasih kepada K3S, Kepala sekolah dan pihak pihak terkait atas terlaksananya dalam kegiatan penyemprotan ini berjalan dengan baik dan lancar juga aman tidak terjadi hal yang di harapkan. pungkasnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.