Polres Cianjur Bersama TNI, Patroli Tempat Keramaian Cegah Penyebaran covid-19

Cianjur,- sorottipikor.com l. Petugas gabungan TNI-Polri di Kabupaten Cianjur melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka Ops Aman Nusa II – Penanganan Covid-19 Tahun 2020, dihalaman Polres Cianjur Sabtu (21/03/2020)

Sebalum melaksanakan kegiatan patroli didahului dengan apel Kesiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto SIK., S.H., M.Hum dan Dandim 0608/CJR Letkol Inf. Rendra Dwi Ardani S.E., M.Han.

Apel diikuti oleh 150 peserta gabungan TNI-Polri diantaranya Wakapolres, Kabag Ops, Kasdim 0608, Danramil Kota Satu, Kasat Reskrim, kasat Sabhara dan kasat Lantas Polres Cianjur.

Dalam sambutannya Kapolres Cianjur menyampaikan bahwa Kegaiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat “Kegiatan patroli gabungan yaitu bertujuan untuk meningkatkan maupun mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, tidak menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak, katanya

Dengan rute patroli yaitu Star dari Polres Cianjur menuju Jln KH. Abdullah Bin Nuh – Jl. Pangeran Hidayatullah Sawah Gede Cianjur, Kabupaten Cianjur – Jl. Adi Sucipta Pamoyanan – Jln Yulius Usman Stasiun, Jln Moch Ali Cikidang – Jln Prof Moch Yamin – Jln Arif Rahman Hakim Cianjur – Jl. Dr. Muwardi Muka, Kec. Cianjur – Jln Hos Cokroaminoto – Jln A Sucipta Pamoyanan – Jln Siliwangi Sepanjang Jln Ir H Juanda menuju panembong dan kembali ke Jl. KH Abdullah Bin Nuh Kabupaten Cianjur kemudian Finish di Makopolres Cianjur.

Yang menjadi Sasaran patroli gabungan yaitu tempat-tempat keramaian seperti tempat Tongkrongan Club Motor, Warkop, Warnet, Rental PS, Caffe dan Tempat Hiburan Malam.

“Adapun himbauan yang disampaikan oleh tim gabungan TNI-Polri yaitu “Kami dari Patroli Gabungan TNI-Polri kepada masyarakat kabupaten Cianjur yang masih melaksakan kegiatan diluar rumah silahkan bisa kembali ke rumah masing-masing karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian”,pungkasnya. (Atif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *