Melalui Pengeras Suara, TNI-Polri Kab Cianjur Imbau Warga Laksanakan Himbauan Pemerintah

CIANJUR,– sorottipikor.com l Kepolisian Sektor Karangtengah bersama Koramil dan Tantrib Kecamatan Karangtengah, Sabtu, ( 21/03/2020 ) Siang tadi melakukan kegiatan himbauan kepada warga yang ada di wilayahnya dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan Polisi (Mobil patroli).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ) yang kini tengah mewabah di Indonesia.

Dengan kegiatan yang dilakukannya itu berharap seluruh warga dapat mendengarkan dan melaksanakan apa yang telah ditentukan pemerintah.

Aiptu E Rohendi, Panit II Bhinmas mewakili Kapolsek Karangtengah Kompol. Sri Widodo, mengatakan. ” Ya, Kepolisian Sektor Karangtenah bersama Koramil dan Tantrib Kecamatan Karangtengah, telah melaksanakan kegiatan himbauan dengan cara berkeliling menggunakan mobil patroli, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona yang saat ini tengah mewabah. ” Tandasnya.

Lanjutnya. ” Kami menghimbau, kepada masyarakat jangan panik dan tetap tenang, namun lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri juga berpola hidup sehat, termasuk diantaranya sering membersihkan tangan menggunakan sabun anti septic dan Air, hand sanitizer yang berbasis alkohol juga kalau memungkinkan menggunakan masker, dan menghindari kontak dekat dengan orang yang diduga suspect wabah Corona. ” Ucapnya.

Sambung Aiptu E Rohendi.” Tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak masyarakat serta memperlihatkan perkembangan penentuan kebijakan dari pemerintah KAB/PROV/PUSAT, serta mengikuti arahan dan ketentuan tentang pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) yang telah ditentukan pemerintah.

Dirinya juga menyebutkan Bahwa kita harus selalu berdoa dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona.

” Dihimbau atau disarankan selalu melaksanakan kegiatan berdoa dalam rangka pencegahan penyebaran wabah virus Corona sehingga kita semua terhindar dari wabah tersebut dan selalu diberikan kesehatan / keselamatan oleh Allah SWT. “Paparnya. ( Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.