Masjid Nurulhuda Peringati Isro Mi’raj 1441 H.

Cianjur,– sorottipikor.com l
Dalam memperingati isro mi’raj 1441 H masjid Nurulhuda di kampung cageundang RT 01 RW 04 Desa Nagrak, kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sabtu (14/03/2020).

Sebagai penanggung jawab ketua DKM masjid Nurulhuda Dudu Abdulah menyatakan, kegiatan Isro Mi’raj ini bisa terlaksana atas dukungan dan kerjasama Dkm, Rt/Rw, para Ustad dan remaja Masjid serta partisipasi masyarakat warga kampung cageundang RT 01/05 RW 04 dan Ibu majelis ta”lim. Katanya

Dengan mengusung tema ” .melalui peringatan Isro Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw kita tingkatkan keimanan dan ketakwan kepada Allah Swt”.

Turut hadir juga Plt Kades Nagrak, perangkat Desa, calon kades terpilih, tokoh agama.

Dalam kegiatan ini sebagai penceramah atau tausyiah yaitu AL Habib Ahmad Bin Hasan AL Haddad pendiri yayasan pendidikan islam Jamharul Quwwi Nurul Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Warga kp cageundang antusias sekali dalan peringatan isro mi’raj dengan hikmah mendengarkan tausyiah dari penceramah.

“Dalam ceramahnya Al Habib Ahmad Bin Hasan AL Haddad. bulan rajab adalah bulan penuh kemuliaan bulan keberkahan
Yang di turun allah swt kepada nabi besar muhammad saw dalam peristiwa perjalanan dari masjid haram ke masjid akso terus ke langit ke tujuh sampai ke sirotol muntaha dalam waktu semalam nabi besar muhammad saw menunaikan isro mi’raj, memaknai isro mi’raj kita harus lebih mendekatkan diri kepada allah swt jauhkan larangannya, mudah mudahan kita diberikan kemulian dan keberkahan oleh Allah Swt”. Pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.