Kordik Kecamatan Cilaku Gelar Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Tingkat Sekolah Dasar.

Cianjur,- Kompetisi olahraga siswa nasional tingkat SD (KOSN) tingkat Kecamatan Cilaku Untuk mengasah kemampuhan atau mental untuk menyalurkan bakat, minat dan hobi dalam bidang olahraga di lingkungan kordik kecamatan cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (09/03/2020).

Sebagai ketua panitia KOSN Dede Binta Spd menyatakan, kompetisi olah raga siswa nasional tingkat SD ini di ikuti oleh seluruh SD dengan jumlah peserta 1000 orang di lingkungan kordik kecamatan cilaku.

Dalam kegiatan kompetisi olahraga siswa nasional tingkat SD di buka langsung oleh kordik cilaku tatang wahyu Spd, turut hadir juga pengawas bina, ketua K3S, para kepala sekolah.

Jenis lomba yang di lombakan antaranya Volly Mini, sepak bola, bulutangkis, atletik, renang, silat, dan karate. Katanya.

Kordik kecamatan cilaku mencari juara untuk untuk mewakili kecamatan cilaku ke tingkat Kabupaten.

“Harapan kami dengan kegiatan ini mencari bibit juara yang nantinya bisa membawa nama baik kecamatan cilaku yang nantinya bisa mewakili kecamatan cilaku ke tingkat kabupaten dan nantinya bisa mewakili ke tingkat propinsi jawa barat maupun ke tingkat nasional itu yang kami harapkan”. Pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.