Kompetisi Sain Naaional Tingkat Sekolah Dasar Sekabupaten Cianjur Tahun 2020.

Cianjur,– sorottipikor.com l Kompetisi sain nasional ini adalah program pendidikan setiap tahun di laksanakan oleh seluruh sekolah SD sekabupaten Cianjur Jawa Barat, pelaksanaan di SDN sugih mukti kamis (12/03/2020).

Sebagai penanggung jawab kegiatan yaitu kabid SD H sukirman menuturkan kegiatan ini di ikuti oleh 32 kecamatan masing masing di wakil 6 orang yaitu 3 orang ipa dan 3 orang matematika.

Pembukaan kegiatan KSN tingkat SD ini di buka langsung oleh kadis pendidikan H Oting Jaenal Mutakin, turut hadir juga pusat prestasi mendikbud, para kordik, para K3S, pengawas, para kepala sekolah.

Dalam kegiatan ini lomba KSN tingkat Sekolah Dasar Kabupaten Cianjur mencari juara yang untuk mewakili tingkat propinsi, katanya

“Harapannya kegiatan ini bisa melahirkan juara kabupaten cianjur dan bisa mewakili tingkat kabupaten ke tingkat propinsi Jawa Barat menjadi juara, kita semua berharap demikian, mudah mudahan bisa masuk ke tingkat nasional, itu harapan kami dan alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan aman”, pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *