PROJO Kota Cirebon Adakan Silaturahmi dan Pemberian Mandat GRC.

Cirebon,– sorottipikor.com | Agenda PROJO Pusat mulai di gerakkan Projo kota cirebon minggu (08/03/2020) diadakan silaturahmi Pengurus dan Angota juga pemberian mandat kepada Grup Reaksi Cepat ( GRC), Grup ibu – ibu Projo (Sarinah) dan Ranting Kota Cirebon di Gedung pramuka Kecamatan Harjamukti kota cirebon.

Dalam acara yang di hadiri seluruh Pengurus DPC Projo serta angota PAC dan ranting dan anak ranting hadirpula dari perwakilan DPRD Kora cirebon Cicip Awaludin SH. Jarkasih SH. MH .

Ketua Projo kota Cirebon Rudi J dalam pemberian mandat pengurus PAC mengungkapkan projo sebagai pengawal perogram – program pemerintah pusat pak jokowi juga pemerintah daerah dirinya memerlukan sdm yang berkualitas serta mampu, kemaren tegasnya Hiporia Projo mampu menarik sebanyak – banyaknya terpenting menang sekarang kita sudah menang dan harus mampu dalam mengawal kemenangan .

Lanjut RJ Dari tingkat Dpc sampai Ke Pac kita rubah kerja kita dengan melanjutkan pengawalan program – program pemerintah di Kota Cirebon sudah memiliki sayap – sayap seperti Sayap Grup Reaksi Cepat ( GRC ) membantu dengan cepat pada saat musibah dan pengamanan, seperti membantu korban banjir serta membantu masyarakat lebih luas lainnya, untuk pengembangan di bidang ibu – ibu ada Sarina Projo.

Sekjen Projo, R Sigit dalam jumpa Pres nya usay acara silaturahmi mengatakan Program projo kedepan yang jelas kita projo komitmen tetap setia di garis rakyat yang pertama tegasnya adalah mengawal sebagai kontrol sosial kepemerintahan dan mengawal program pemerintah pusat turun ke pemerintah daerah, untuk acara hari ini pembagian surat mandat adalah sesuai dari hasil kongres semua struktural yang fasip itu segera di ganti dan hari ini Dpc Projo kota cirebon itu me restruktur kawan – kawan di struktur PAC yang pasip di ganti dengan yang aktif agar semua struktural bisa bekerja denagan pasti dan bisa konsisten.

Angota Projo dalam struktural sudah terpenuhi, angota sayap Projo di GRC di setiap perwakilan ada 5 angota jadi di kota cirebon ada 25 dan tentu nantinya berkembang sampai sebanyak – banyaknya dan untuk Sarina sama secara struktural sudah terpenuhi sedangkan untuk Projo sendiri DPC dalam data bes yang aktif 700 sampai 800 angota.

Harapan Sekjen Kota cirebon R.Sigit untuk kedepan projo dapat konsisten di garis rakyat dan dapat di wujudkan betul – betul ingin bekerja bukan hanya kita sekedar mendompleng di atas nama projo untuk bekerja atas nama sendiri agar projo baik diata masyarakat sebagi kontrol sosial agar membuat masyarakat dapat tebantu oleh kita ungkapnya.( Suripto/aldo)

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.