Gugus Bojong Sabet Juara Umum Dalam Rangka Lomba Pentas Pai Tingkat Kecamatan.

Cianjur,– sorottipikor.com l
Gugus Bojong juara umum dalam rangka lomba pentas pai tingkat Kecamatan Karang Yengah Kabupaten Cianjur, jawa barat, kamis (13/02/2020).

Ketua Gugus Bojong H.Opan sopari jatnika Mpd. menyatakan Alhamdulilah Gugus Bojong bisa menyabet banyak piala dalam lomba pentas pai tingkat Kecamatan karang tengah menjadi juara umum.

“Piala yang di dapat dalam lomba pentas PAI tingkat Kecamatan karang tengah dari 8 jenis lomba sebanyak 12 piala dan 1 piala umum. SDN di gugus bojong yang dapat piala yaitu SDN bojong 1, 2, 4, 5, mekar jaya”.katanya.

Gugus Bojong sekolah Yang mendapatkan piala di antaranya SDN bojong 1 mendapatkan piala satu, SDN bojong 2 mendapatkan piala satu, SDN bojong 4 mendapatkan piala lima, SDN bojong 5 mendapatkan piala dua, SDN mekar jaya mendapatkan piala tiga, mudah mudahan ini sebagai motifasi untuk meningkatkan minat dan bakat anak bisa berpretasi di bidang pendidikan keagamaan, tegasnya.

“Kami berharap di tingkat kabupaten anak anak yang akan berlaga nantinya bisa meningkatkan kualitas lebih baik, bisa bersaing dengan sportif dengan yang lain untuk menambah pengalaman, mudah mudahan bisa membawa nama baik kecamatan karang tengah di tingkat kabupaten yang akan di laksanakan di kecamatan sukaresmi kabupaten cianjur pada bulan maret 2020 nanti”. Pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.