Patroli Gabungan Cipta Kondusif Dalam Rangka Antisipasi Gangguan Jelang Pilkades

CIANJUR,– sorottipikor.com l Dalam rangka mengantisipasi C3 dan gangguan jelang pilkades serentak, Polres Cianjur bersama POM TNI, Kodim 0608 Cianjur dan Satpol PP melaksanakan Patroli gabungan Cipta Kondisi di wilayah Kabupaten Cianjur hari Rabu malam Cianjur, (05/02/2020).

Kegiatan Patroli ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Cianjur AKP Jayudin S.H. kegiatan bertujuan juga untuk menekan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya baik siang maupun malam hari.

Dengan melaksanakan patroli gabungan ini guna meyakinkan masyarakat bahwa TNI, POLRI dan Sat Pol PP siap amankan pilkades serentak 2020. Itu demi terciptanya situasi menjaga situasi aman dan tertib jelang Pilkades tanggal 23 februari 2020 sampai perhitungan suara selesai.

Patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua, roda empat dan kendaraan taktis lainnya dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Polres Cianjur, Kodim 0608/Cjr dan Sat Pol PP sampai dengan Pilkades dilaksanakan guna tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun rute patroli Cipta Kondisi ini yaitu Objek-objek vital di kota cianjur, Komplek Perumahan, tempat ibadah, Pasar, terminal, pertokoan modern,Rumah dinas pejabat, SPBU dan Kantor-kantor desa yg akan melaksanakan Pilkades.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.