Gelar Persami Serta Penggukuhan Dan Pelantikan Saka Bakti Husada Kwarran Karang Tengah Cianjur

Cianjur,– sorottipikor.com l Saka bakti husada kwarran karang tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, gelar perkemahan sabtu minggu serta penggukuhan dan Pelantikan. Sabtu – minggu (1-2/02/2020).

Kegiatan ini di ikuti oleh 40 orang dari 7 sekolah SMA/SMK di dua Pkm yaitu Karang Tengah dan Ciherang jam yang ada di kecamatan karang tengah, kegiatan Ini di buka langsung oleh mabisaka bakti husada Dr.I Made Setiawan PKM Ciherang.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga kwarran karang tengah, pkm ciherang, pkm karang tengah, pamong SBH, staf pkm,dan peserta.

Pamong saka bakti husada andrik insap malik amd.kep. menuturkan,salam kegiatan persami saka bakti husada kwarran karang tengah serta pengukuhan dan Pelantikan anggota saka bakti husada baru untuk di berikan pembinaan salam 6 bulan tentang kesehatan yang nantinya bisa di kembangkan di dalam lingkungan sekolah, masyarakat maupun di dalam Kehidupan kita sehari hari, katanya.

“materi yang di berikan diantaranya tentang penyakit DBD,PHBS di sekolah, kesehatan reproduksi,kesehatan lingkungan, stunting dan gizi seimbang serta keterampilan dan praktek di luar gedung”.

Dengan kegiatan ini di harapkan anggota saka bakti husada bisa bersinerji dengan puskesmas karang Tengah dan ciherang mereka bisa belajar tentang kesehatan yang nantinya bisa di praktekkan di lingkungan masyarakat, sekolah maupun di kehidupan kita sehari hari.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.