Akibat Keteledoran Pengemudi Pick Up Buka Pintu Hilangkan Nyawa Orang

CIANJUR,– sorottipikor.com l Diduga sopir Suzuki Pick up Nopol F 8284 YB, yang sedang parkir di pinggir jalan kurang berhati hati saat membuka pintu mobil, mengakibatkan sebuah sepeda motor tersenggol dan terjatuh. Motor ini di kendarain oleh seorang pelajar atas nama “W” (14 ) dan teman nya yang ikut berboncengan atas nama “IR” (14).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan Jangari, Kp. Cibogo Rt 02 / 07 Desa Bobojong, Kec Mande, Kab.Cianjur, Jum’at Pukul 19.00 Wib (31/01/2020).

Naas bagi “W”, saat terjatuh ke jalan raya, sebuah mobil plat Merah Toyota Rush Mopol F 222 W yang datang dari arah berlawanan yang mengakibatkan tabrakan pun tak bisa di hindari. Sehingga mengakibatkan satu orang korban mengalami luka berat di bagian muka dan dinyatakan meninggal dunia. Sementara teman korban hanya mengalami luka ringan karena terjatuh, dan terhindar dari tabrakan mobil Toyota Rush.

Korban W merupakan warga Kp Cibalagung, Desa Kademangan Kec Mande. Sedangkan rekan korban, IR adalah warga Kp Curug Goong Rt 01, Desa Sukasarana, Kec Karangtengah.

Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban yang meninggal dunia dan yang mengalami luka ringan.

Sementara sopir Suzuki Pick up Nopol F 8284 YB atas nama “S” dibawa untuk dimintai keterangannya oleh Polisi, Termasuk sopir mobil Toyota Rush Nopol F 222 W yang di kendarai oleh “S”.

Dari olah TKP dan keterangan para saksi, Polisi menduga kecelakaan berawal dari sopir Suzuki Pick up Nopol F 8284 YB atas nama “S” , yang tidak berhati hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan raya ketika hendak membuka pintu kendaraannya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, satlantas polres cianjur mengumpulkan semua keterangan dari para saksi, dan melakukan gelar perkara awal, sekaligus berkordinasi dengan jasaharja, serta pemohon visum Et revertum ke RSUD sayang Cianjur.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *