Plt Bupati Cianjur Ngabaso SDN1 Babakan Caringin Kecamatan Karang Tengah Cianjur.

Cianjur,– sorottipikor.com l
Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman ngabaso (ngajajap barudak sakola) di SDN Babakan Caringin 1, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kamis (30/01/2020).

Kepala Sekolah SDN1 Babakan Caringin, Dian Wahyuni Spd.mm. menuturkan kegiatan ngabaso ini merupakan program pemerintah Kabupaten Cianjur di bidang pendidikan, Kami mengapresiasi kepada Plt Bupati Cianjur H herman suherman dan mengucapkan banyak terima kasih Yang telah mengunjungi SDN Babakan Caringin dalam program kerjanya.

Dikatakan, peserta didik SDN1 Babakan Caringin yang di jajap yaitu M.faiz as saheoni kelas 6, M.Agis Sihabul Ramadani Kelas 4, dan M.Rifki Maulana Yusup Kelas 2 tiga bersaudara anak dari pasangan M. Syahroni dan imas yang beralamat kp Caringin RT 03 RW 02 Desa Babak Caringin kecamatan karang tengah Kabupaten Cianjur.
“Turut hadir juga kabid SD Disdik, Kordik, Pengawas, Camat Karang Tengah, Ketua PGRI, K3S, kepala puskesmas karang tengah dan ciherang, dewan pendidikan, para kades, para kepala sekolah, komite, staf guru”,jelasnya.

Dalam kegiatan ngabaso ini anak anak sanggat senang, gembira dan antusias Plt Bupati Cianjur bisa datang ke SDN1 Babakan Caringin bisa bertatap muka dan berdialog tanya jawab dengan Plt Bupati Cianjur H herman suherman.

“Plt Bupati Cianjur H herman Suherman juga berdialog bersama orang tua siswa yang di jajap ka sakola dan melihat keadaan rumah siswa tersebut dan Plt Bupati Cianjur memberikan santunan kepada orang tua siswa tersebut”.

Masyarakat setempat sanggat senang dan gembira bisa bertemu pemimpinnya serta bisa bersalaman dan berdialog sambil berphoto bersama Plt Bupati Cianjur. Pungkasnya. ( Arif ).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *