Transfaran, Sekdes Nurmansyah Seluruh Proyek Yang Menggunakan Dana Desa Tahap 3 Dipasang Prasasti

Bekasi,– sorottipikor.com l Tarumajaya, Sebagai bentuk Informasi dan transfaransi publik, Sejumlah prasasti proyek pengerjaan Jalan lingkungan (Jaling )dan Sumur Bor, nampak  terpampang dengan jelas  di wilayah yang menjadi  titik lokasi kegiatan yang tersebar di desa Segara makmur Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

“Dari sejumlah Kegiatan (Jaling dan Sumur bor Zet Pum)  yang digelontorkan melalui anggaran APBDes (APBN 2019), tahap 3,  dikerjakan  oleh TPK Desa Segara Makmur,” hal itu dikatakan Nurmansyah Sekdes Segara makmur di kantor Desa. Selasa (28/01/2020).

Dikatakan Nurmansyah, Keseluruhan proyek pengerjaan yang telah di programkan oleh Kepala Desa sebelumnya (H.Agus Sopian) saat ini telah dikerjakan dengan baik sesuai aturan dan arahan pimpinan yang saat ini di Jabat oleh Pj Kades H.A.Wahid dan pendamping Desa.

” Proyek Sumur Bor di  Rt 01/015 dan Rt 002/015 Serta pembangunan Jaling di RT 1/15, semua dikerjakan sesuai juklak dan juknis dengan didasari kaedah azas manfaat bagi masyarakat dan di pasang prasasti kegiatan,” jelas Sekdes Nurmansyah.

” Penggunaan Anggaran Dana Desa dan pengalokasian Anggaran APBN 2019 yang di lakukan pada setiap pekerjaan, selalu  di kerjakan bersama  BPD serta melibatkan  Rt/Rw dan unsur masyarakat sekitar dan pendamping Desa yang selalu turut mengawasi,” pungkas Sekdes Nurmansyah.

Reporter : Munin
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *