RATUSAN KEPALA SEKOLAH IKUTI PEMBINAN REKONSILIASI DAN EVAKUASI BOS DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN CIANJUR.

Cuanjur,– sorottipikor.com l
238 SD di Kecamatan Cilaku dan Cibeber ikuti pembinaan rekonsiliasi dan evakuasi bantuan operasional sekolah (bos) 2019, dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Cianjur. Senin (27-01-2020).

Kegiatan ini di ikuti oleh 238 peserta dari 119 SD di dua kecamatan Cilaku dan Cibeber kabupaten Cianjur, dalam rekonsiliasi dan evakuasi bos di buka langsung oleh kabid SD disdik Cianjur H.sukirman.

“Dalam kegiatan ini turut hadir juga Kadis Disdik Cianjur, Kabid SD Disdik Cianjur, Kasi Kesiswaan Disdik Cianjur, para kordik, para ketua pgri, para K3S, para korwas, para kepala sekolah, bendahara, operator dan panitia”.

Dalam pembinaan rekonsiliasi dan evakuasi bos penyelenggara dari dinas pendidikan bidang SD di bantu oleh kasi kesiswaan dan para staf bidang SD,dan sebagai narasumber dari disdik. “Dalam sambutannya kabid SD H.Sukirman menuturkan, kegiatan rekonsiliasi dan evakuasi bos SD untuk kecamatan cilaku dan cibeber bahwa di anggaraan tahun 2019. kita rekonsiliasi dan evakuasi Ini perlu di lakukan untuk pertanggung jawaban kepala sekolah di tahun 2019”.

Ini kaitan dengan tindak lanjut hasil rapat pihak disdik cianjur dan inspektorat daerah bahwa tahun 2020. ini akan ada pemeriksaan dan juga persiapan di tahun 2020, ini semua kepala sekolah harus membuat rencana kerja sekolah, rencana kerja sekolah membuat rencana tahunan, membuat rancangan kerja jangka menenggah, rencana kegiatan sekolah, rencana pendapatan sekolah Yang harus di buat kepala sekolah sehingga nantinya di anggaraan di tahun 2020 sesuai perencanaan itu kepala sekolah bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kami disdik berharap kita harus tertib perencanaan, tertib administrasi, tertib pertanggung jawaban sehingga kepala sekolah ini dapat melakukan tugas dan fungsinya sesuai harapan pimpinan semuanya bisa
Berjalan dengan baik dan tidak ada hal hal yang si harapkan.

“Senada juga kordik cilaku tatang wahyu spd.menyatakan,hari ini adalah kegiatan rekonsiliasi dan evakuasi bos SD tahun 2019 yang dilaksanakan di 2020 kebetulan kegiatan ini bersaman dengan dua kecamatan yaitu cilaku dan cibeber alhamdulilah untuk persiapan pelaksanaan dan mungkin akhir kegiatan ini sudah direncanakan udah di plening dari A sampai Z,mudah mudahan lancar,aman dan sukses,dan kegiatan ini di kedua kecamatan lining sektornya ada pada K3S masing masing,kami kordik berdua antara cilaku dan cibeber yang di dalamnya ketua pgri juga pengawas larut di dalamnya untuk menyukseskan kegiatan ini dan rekonsiasi ini maksud dan tujuan sebagai pembinaan atau arahan dengan kaitan pengelolaan dana bos masing sekolah dan sehingga kepala sekolah dapat melakukan tugas dan pungsinya dengan baik yang di harapkan”.ungkapnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.