Jajaran Polsek Naringgul Berhasil Menangkap SR Larikan Gadis di Bawah Umur Sampai Hamil

Cianjur,– sorottipikor.com l
Terkait Laporan Polisi No.pol. : LP/03/B/II/2016/PLD JBR/RES CJR/Sek. Naringgul tgl. 23 Pebruari 2016 Jajaran Polsek Naringgul Menangkap Tersangka Yang Telah Melarikan Anak Gadis Dibawah Umur, Perkara Tindak pidana melarikan perempuan anak gadis yang belum dewasa dengan tidak bukan atas kemauan Orangtuanya Di Kp. Cikareo RT.04 RW.07 Desa Wangunjaya Kec. Naringgul Kab. Cianjur

Dimana Saat Itu Tersangka SR Menghubungi Orang tua korban (Firdaus bin Umar) via HP Untuk meminjam SA (Korban) untuk memijit tersangka karena korban SA pandai memijat, ternyata sejak saat itu korban tidak kembali hingga sekarang korban SA sedang mengandung 9 bulan tanpa ikatan pernikahan Sah dan hidup dalam satu rumah dengan Tersangka SR. Korban SA saat dibawa lari tersangka tanggal 20 Februari 2016 masih berusia 11 tahun Pelajar kelas 2 SD, orang tua korban FD tanpa merasa curiga karena sebelumnya tersangka SR sudah 4 kali meminta korban SA untuk memijit badannya, namun setelah itu korban SA tidak kembali selanjutnya pada hari selasa tgl 23 pebruari 2016 pukul 14.10 Wib, orang tua SA melaporkan pekaranya kepolsek Naringgul.

Pada hari kamis tgl 23 januari 2020 pukul 13.00 Wib, mendapatkan laporan dari warga masyarakat cukup meresahkan ke beradaannya SR yang hidup dalam satu rumah tanpa diketahui penikahannya dengan SA yang sekarang ini sedang mengandung 9 bulan.

Adapun saksi saksi yaitu FD(45) orang tua korban, SA , AK(33), ED (26), atas dasar impormasi masyarakat terkait keberadaannya SR dan SA yang hidup tanpa pernikahan dan korban SA sedang mengandung tersebut selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka SR oleh jajaran polsek naringgul polres cianjur.

“Sesui pasal 332 ayat (1)(2)(3) KUHP tersangka dapat diancam dengan pidana penjara 7 hingga 9 tahun”. jelas Kapolsek Naringgul Iptu Mardi. SH., MH.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.