PENEMUAN MAYAT DI SUNGAI GEGERKAN WARGA JANGAHARI DESA BOJONG CIANJUR.

Cianjur, – sorottipikor.com l
Warga Kampung Jangari Desa Bojong di gegerkan oleh penemuan mayat disungai Kampung Jangahari desa Bojong, Kecamatan Mande, korban diketahui bernama Sudan 50th warga setempat, Rabu (22/01/20).

Kapolres Cianjur melalui Paur Subag Humas Polres Cianjur Iptu Budi Setyayuda, menyampaikan menurut keterangan saksi Korban akan menebang bambu yang tak jauh dari rumah nya, tetapi saat sore hari korban belum pulang sehingga korban di cari oleh pihak keluarga nya tetapi tidak ketemu,”ucapnya.

“Pertama kali korban di temukan oleh warga yang sedang mencari ikan, meninggalnya korban diduga terjatuh kejurang masuk kesungai kena bebatuan yang ada di sekitar Tkp, pada pukul 12,20 Wib mayat korban di angkat pihak Polsek mande dan dibantu oleh masyarakat setempat , dan diserahkan kepihak keluarganya”. Katanya.

“Sebulumnya Masyarakat sudah berusaha membawa dan menghubungi pihak Puskesmas Kademangan untuk pemeriksaan secara medis dan Mengevakuasi korban dari hasil pemeriksaan puskesmas setempat mengatakan, hasil pemeriksaan bahwa ada luka bibir dan kening kemungkinan karena jatuh kena batu, luka lain tidak ada, kira kira korban meninggal sekitar 23 jam.

Pihak keluarga menerima musibah ini dan keberatan menolak untuk di otopsi, dengan membuat surat pernyataan yang diketahui oleh RT dan Kades, tutupnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.