IKUTI PENETAPAN DAN PENGAMBILAN NOMOR URUT 49 PESERTA DARI 11 DESA SEKECAMATAN KARANG TENGAH

Cianjur,– sorottipikor.com l
Rapat pleno pengambilan nomor urut calon Kepala Desa pilkades serentak di ikuti 49 perserta dari 11 Desa, sekecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, selasa (21-01-2020).

Sesuai dengan peraturan UU no 6 tahun 2014 tentang desa, perpem no 43 tahun 2014 tentang pelaturan pelaksanaan UU no 6 tahun 2014 tentang desa, perda no 5 tahun 2015 tentang pemilihan desa, perbup no 41,42 tahun 2019 tentang petunjuk pelaksanaan peraturan daerah no 5 tahun tentang pemilihan kepala desa.

49 peserta dari 11 desa mengikuti penetapan dan pemilihan nomor urut calon kepala desa pilkades serempak di kecamatan karang tengah di antaranya Desa Sindanglaka ada 5 peserta, Desa Sukamantri ada 5 peserta, Desa Maleber ada 5 peserta, Desa Bojong ada 5 peserta, desa sukasari ada 5 peserta, desa babakan caringin ada 4 peserta, desa sukasarana ada 5 peserta, desa sindang asih ada 5 peserta,
desa hegarmanah ada 3 peserta, desa ciherang ada 2 peserta dan desa lengansari ada 5 peserta. semua calon bersepakat menerima hasil yang penetapan dan pemilihan nomor urut calon kepala desa oleh panitia pilkades serempak di kecamatan karang tengah berjalan dengan aman, tertib, dan lancar”. Katanya.

“Turut hadir juga camat karang tengah, para Pjs Kades, Bpd, Babinsa, Bhabinkantibmas, para calon kepala desa, para saksi calon, dan panitia pilkades serempak”.

Plt camat karang tengah H Jelly Mulyawan Sip.m.si. menyatakan sebanyak 49 peserta dari 11 desa sekecamatan karang tengah udah mengikuti penetapan dan pemilihan nomor urut calon kepala desa secara di undi masing-masing panitia pilkades serempak.

Allahamdulilah sesuai dengan tahapan demi tahapan dari 11 desa yang mengikuti pilkades serempak para calon kepala desa ini sudah mengikuti penetapan dan pemilihan nomor urut calon kepala desa dengan cara di undi oleh masing-masing panitia pelaksanaan dan di saksikan bersama – sama kemudian acara berjalan dengan tertib, aman dan lancar. mudah – mudahan di kecamatan karang tengah kondusif dan aman sampai nanti pada akhir pelaksanaan pemilihan pilkades serempak pada tanggal 23 pebruari 2020″. Pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *