38 SD DI KECAMATAN CILAKU MENGIKUTI SERTIJAB KEPALA SEKOLAH

Cianjur,– sorottipikor.com l
38 Sekolah Dasar sekecamatan Cilaku, mengikuti serah terima jabatan (sertijab) di Aula kordik Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa barat. Rabu (22-01-2020).

Untuk pelaksanaan sertijab ini kami berkarja sama dengan panitia di antaranya unsur kordik, unsur korwas, Ketua PGRI dan K3S dari mulai awal sampai dengan pelaksanaan hari ini

Dalam sertijab di lingkungan Kordik Cilaku yang rotasi dan promosi yaitu yang rotasi ada 33 dan promosi ada 5 jadi total 38 sekolah dari 55 sekolah Yang ada di lingkungan kordik Cilaku, katanya.

“Hadir dalam acara tersebut, Kordik Cilaku, Kabid Umum dan Kepegawaian Disdik Cianjur, Polsek, Ketua PGRI dan K3S, korwas, dan seluruh kepala sekolah, pelaksanaan di buka langsung oleh kordik cilaku tatang wahyu Spd”, “Harapan kedepan di tempat yang baru kepala sekolah dapat motifasi atau gairah baru bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar untuk berkerja untuk meningkatkan pendidikan segera membuat program atau rancangan kerja sekolah sehingga bisa mendongrak tujuan pendidikan secara nasional khususnya di cilaku dan umumnya di kabupaten cianjur”, tutupnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.