Kunjungan Kapolres Cianjur Beserta Jajarannya ke Pondok Pesantren Tanwiriyyah

Cianjur,– sorottipikor.com l
Kunjungan Kapolres Cianjur AKBP Juanh Andi Priyanto S.I.K.SH.M.HUM. berserta PJU Polres Cianjur dalam rangka silaturahmi dengan Ponpes Tanwiriyyah dengan pimpinan yayasan KH.Deden Ahmad Jauhor Tanwiri. Desa Sindanglaka, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jam 14.00 Wib Senin (20/01/2020).

“Turut hadir juga diantaranya Kapolres Cianjur, Kabag Op polres Cianjur, kapolsek karang tengah, Kasat Binmas, Kasat lantas, Kasat Sabhara, Paur Humas, Kasi Propam, ketua bhayangkari Cabang Cianjur, ketua bhayangkari ranting, anggota Polwan Polres Cianjur, anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting, Plt Camat Karang Tengah, Pjs Kades Sindanglaka, Bhabinkantibmas dan Babinsa Desa Sindanglaka”.

Dalam sambutannya pimpinan Yayasan Ponpes Tanwiriyyah KH.Deden Ahmad Jauhar Tanwiri. menyatakan ucapan terima kasih kepada Kapolres cianjur dan jajarannya, kami sangat mengapresiasi kepada Polres Cianjur dan jajarannya dalam rangka kunjungan silaturahmi kepada Ponpes Tanwiriyyah Desa Sindanglaka Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur.

Turut pula Kapolres Vianjur berikan sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Ponpes Tanwiriyyah KH Deden ahmad jauhar tanwiri dan keluarga besar Menerima kami dalam rangka kunjungan silaturahmi dalam kesempatan ini tolong apa yang kita sepakati membina anak anak kita, serta minta kapolres memohon kepada ponpes tanwiriyyah untuk membantu kapolsek karang tengah dalam rangka pengamanan pemilihan penyelenggaraan pilkades agar semuanya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, katanya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Cianjur juga memberikan bantuan sembako dan susu murni botol kepada para santri pemberian di lakukan secara simbolis oleh Kapolres berserta ketua bhayangkari cabang cianjur kepada ponpes tanwiriyyah, ini merupakan program rutin Kapolres Cianjur dalam setiap kunjungan beliau, pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.