Wakapolri dan Kepala BNPB Lakukan Pengecekan Bencana Alam di Cigudeg dan Jasinga

Bogor,– sorottipikor.com l Wakapolri Komjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si bersama dengan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo melaksanakan kegiatan pengecekan penanggulangan bencana alam di Cigudeg dan Jasinga Kabupaten Bogor, sabtu (18/01/2020).

Wakapolri dan Kepala BNPB hadir ke lokasi terdampak dengan menggunakan Helikopter BK 117 Reg PK-CFS dan landing di lapangan Kecamatan Cigudeg. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan roda empat ke Kampung Ciasahan Desa Sukamaju Kec. Cigudeg, turut hadir bersama rombongan pejabat, Kapolres Bogor AKBP M. Joni,SI.K, M.Si, Bupati Bogor Hj. Ade Yasin S.H., M.H, Dandim 0621 Kab. Bogor Letkol Inf Hary Eko Sutrisno SE MSi M.Tr Han, Kabag Ops Polres Bogor Kompol Agoeng Ramdhani S.IK. S.H, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri S.Ik., M.H Kapolsek Cigudeg Kompol Bektiyana, Kapolsek Jasinga AKP Lukito Sadoto A.Md, Danramil Cigudeg, Kapten Inf Marwoto.

Setelah melaksanakan kegiatan peninjauan di lokasi terdampak Kp. Ciasahaan Kec. Cigudeg Kabupaten Bogor, rombongan melakukan peninjauan ke Kp. Parungsapi Ds. Kalong Sawah Kec. Jasinga. Dan kembali meninggalkan lokasi terdampak menuju lokasi terdampak bencana di Kabupaten Lebak dengan menggunalan Helikopter.

Selama kegiatan berlangsung Wakapolri Komjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono., M.Si dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan keprihatinan atas musibah yang terjadi dan mengapresiasi berbagai pihak yang telah berkontribusi dengan cukup baik dan tanggap dalam penanggulangan bencana alam yang terjadi khususnya di wilayah Kabupaten Bogor (BAP). Ark@Humas Polres Bogor.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *