PELANTIKAN MAJELIS PEMBIMBING RANTING, PENGURUS KWARRAN DAN LEMBAGA PEMERIKSA KEUANGAN KWARRAN GERAKAN PRAMUKA

Cianjur,– sorottipikor.com l Pelantikan majelis pembimbing ranting, pengurus kwarran dan lembaga pemeriksa keuangan kwarran gerakan pramuka cilaku masa bakti 2019 – 2022.
Selasa (14 – 01 – 2020).

Kwarran Cilaku H.U.Abdul Azis.Spd .Mpd. mejelaskan Pelantikan majelis pembimbing ranting, pengurus kwarran dan lembaga pemeriksa keuangan kwarran gerakan pramuka cilaku masa bakti 2019 – 2022 di ikuti 120 terdiri dari majelis pembimbing ranting, pengurus kwarran dan lembaga pemeriksa keuangan kwarran dan tamu undangan, katanya.

“Dalam pelantikan majelis pembimbing ranting terdiri dari Camat, Opd, dan Desa
yang melantik oleh ka kwarcab Cianjur kak budi rahayu toyib dan untuk pengurus kwarran dan lembaga pemeriksa keuangan kwarran cilaku dari pengurus yang terpilih dari musran yang melantik oleh camat Cilaku Dedi Rustandi SH.MH”. kwarran Cilaku menuturkan setelah pelantikan ini memiliki motifasi yang tinggi untuk meningkatkan kualitas pramuka di kecamatan cilaku dengan legalitas pormal dari pelantikan ini kami akan melaksanakan rapat kerja kwarran cilaku untuk menentukan kegiatan kegiatan yang akan melaksanakan pada priode priode berikutnya serta kita akan berusaha bagaimana cara menggangarkan, menyiapkan berbagai kegiatan di kecamatan cilaku, harapan kami pramuka menjadi salah satu pilar untuk meningkatkan kemampuan khususnya generasi muda sehingga di kecamatan cilaku pramuka lebih meningkat dan bermamfaat untuk masyarakat luas, pungkasnya. (Arif).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *