Kuwu Tri Wahyu Sukseskan Anggaran Dana Desa Serta Banprop Th 2019.

Cirebon,– sorottipikor.com l Menjadi ujung tombak pembanguna di Desanya yang harus di jalani, Kuwu Tri Wahyu sukseskan program pemerintah dengan menjalankan Anggaran Dana Desa (ADD), serta Banprop Th 2019 dengn baik sehinga tercapai kesejahteraan warganya.

Kuwu wahyu membawa perubahan sangat positip di Desa Karangwangu kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon sehinga masyarakat Desa merasakan pembangunan yang sangat merata.

Peningkatan pembangunan sangat dirasakan oleh masyarakat Desa dengan menjalalankan progaram ADD, serta Banprop dengan baik seperti yang dilaksanalan oleh kuwu Tri Wahyu.

Pelayanan masyarakat secara prima ini yang di sadari oleh wahyu saat di temui wartawan ujarnya , dengan melayani langsum kepada masyarakat yang dilakukan kuwu wahyu beserta perangkat Desanya cukup di rasa puas oleh warga karangwangu.

Kuwu wahyu lebeh jauh menjelaskan pembamgunan dengan cara suwakelola cukup membantu untuk prekonomian warganya dengan Dana Desa juga Banprop pembangunan yang sudah dilaksanakan seperti pengaspalan, aspal, irigasi dan sudah dinikmati oleh masyarakat di setiap dusun tegasnya.

Reporter : Suripto
Editor : Ark.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.