Aliansi Laporkan Terkait Galian Tanah Diduga Tidak Mengantongi Ijin

PURWAKARTA,– sorottipikor.com l Diduga tidak mengantongi Izin galian tanah merah yang berlokasi di Kampung. Pangkalan Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani di soal oleh Aliansi Kiansantang, senin (13/01/2020).

Aliansi Kiansantang Mengadukan hal tersebut ke kepolisian Resort Purwakarta dan Satpol PP kabupaten Purwakarta agar melakukan Penutupan kepada galian tanah merah tersebut.

Koordinator Aliansi Kiansantang H Elan Sofyan yang notabene Ketua LSM GMBI Distrik Purwakarta mengatakan, Galian ini tidak mengantongi perizinan sehingga kami mengadukan kepada pihak pihak berwajib dan berwenang dalam hal ini Polres Purwakarta dan Satpol PP Pemkab Purwakarta.

“Di karenakan galian tersebut diduga tidak mengantongi izin maka kami para ketua aliansi kiansantang meminta kepada pihak kepolisian dan pol pp agar menertiban legalitas izin galian Tanah Merah yang ada di Sukajaya Sukatani Purwakarta” ucap H Elan Sofyan kepada Awak Media.

Tambah H Elan, Atas dasar Pelaporan kami Aliansi Kiansantang, Hari ini Polres Purwakarta Melalui SatReskrim Unit 4 dan Satpol PP langsung turun ke laokasi dan melakukan Penutupan Sementara sampai Perizinan di tempuh oleh pihak pengelola.

” Hari ini polres dan satpol PP turun langsung ke lokasi untuk melakukan penutupan galian” kata H Elan Koordinator Aliansi
(Ram-popy-dadan).

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.